Tampilkan di aplikasi

Kilas berita: Inilah fitur terbaru offset SIERRA Max56

Majalah Print Media - Edisi 73
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 73

PT BINTANG CAKRA KENCANA (BCK), Distributor mesin cetak, mesin potong dan mesin laminating, kembali berpartisipasi dalam pemeran berskala internasional, yaitu Indoplas, Indopack dan Indoprint.

Print Media
PT BINTANG CAKRA KENCANA (BCK), Distributor mesin cetak, mesin potong dan mesin laminating, kembali berpartisipasi dalam pemeran berskala internasional, yaitu Indoplas, Indopack dan Indoprint. Pameran yang berlangsung pada tanggal 7-10 September 2016 ini berhasil menghadirkan berbagai perusahaan dari berbagai belahan dunia.

Berlokasi di hall A3 Jl Expo Kemayoran-Jakarta, booth PT.BCK mmenempati area seluas 12x15m persegi. Dengan luas area tersebut, PT. BCK sanggup memaksimalkan penggunaan ruang sehingga berbagai mesin dapat ditampung dan dipamerkan secara menarik. Johannes Sandjaja, General Manager PT. BCK, sangat berterima kasih kepada penyelenggara yang telah sagat membantu, sehingga booth tersebut dapat menampung sekuruh produk yang di pamerkan sekaligus bisa menunjukan kemampuan serta keunggulan dari mesin-mesin Sierra Max (SM56).

"Ada lima jenis mesin yang kami persembahkan di event ini, yaitu : meisn potong, mesin plat, mesin cetak, laser/cutting serta mesin laminating. Kami juga memperkenalkan cara kerja mesin tersebut secara inline, mulai dari persiapan plat, cetak, laminating, kemudian pemotongan dengan laser cutting. Dan itu semua merupakan proses inline," ungkap Johannes Sandjaja, saat di wawancara Print Media, Rabu 7 September 2016 lalu.

Menurut Johannes, kelima mesin yang di demonstrasikan tersebut adalah jenis SM56 ini sudah disiapkan secara inline dengan cron. Dengan demikian, saat melakukan proses percetakan dapat menghasilkan warna yang sesuai. Karena semua terprogram, waste yang di hasilkan sewaktu proses percetakan sangat minim, bisa di bawah 20 lembar.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI