Tampilkan di aplikasi

Dengan JHF F7700 Pro SNAPY ciptakan pasar kreatif printing baru

Majalah Print Media - Edisi 73
19 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 73

Berlandaskan konsep dasar, Snapy menyediakan layanan digital print dan desain terbaik, memberikan fasiliras-fasilitas yang memudahkan para pelanggan dan melayani dengan baik.

Print Media
Berlandaskan konsep dasar, Snapy menyediakan layanan digital print dan desain terbaik, memberikan fasiliras-fasilitas yang memudahkan para pelanggan dan melayani dengan baik. Untuk itu Snapy mepersembahkan snapy.co.id sebagai salah satu media web to print yang dapat diakses dimana dan kapan saja.

Snapy mengadakan beragam program promosi yang sangat menguntungkan para pelanggan. Selain, diskon print 50% bagi pengguna jasa layanan desain, dan Program Loyalty Reward dengan diskon print s/d 30% antrian print pun dilayani dengan cepat.

Jika tidak dilayani dalam waktu 5 menit sejak kedatangan Anda, maka Snapy akan memberikan diskon 50% untuk transaksi print Anda. Snapy juga menerima layanan kebutuhan print melalui WhatsApp, BBM, Line maupun Email. Jadi hanya melalui smarthphone, Anda bisa melakukan transaksi print serta sekaligus dapat mengetahui sejauh mana proses finishing produk pesanan Anda telah dikerjakan.

Layanan jasa grafika Snapy tergolong komplit, mulai dari mencetak pada beragam ukuran dan media, seperti: kertas, vinyl, acrylic, flexi, stainless steel, plat, galvanis,alumunium. dll. Untuk dijadikan berbagai produk, seperti: Neon Sign, Billboard, Hoarding, Letter Block (Huruf timbul), Neon Box, dan lain-lain.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI