Tampilkan di aplikasi

Launching EPSON SureColor S-Series dengan printhead precisioncore

Majalah Print Media - Edisi 70
19 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 70

EPSON, perusahaan ternama di bidang digital imaging dan solusi cetak, pada tanggal 10 maret 2016 lalu di Kuala Lumpur Malaysia, meluncurkan produk terbaru, SureColor S-series.

Print Media
EPSON, perusahaan ternama di bidang digital imaging dan solusi cetak, pada tanggal 10 maret 2016 lalu di Kuala Lumpur Malaysia, meluncurkan produk terbaru, SureColor S-series. Acara peluncuran SureColor S-series.

Acara peluncurkan SureColor S-series untuk wilayah Asia Tenggara tersebut digelar dalam sebuah event bertajuk "Epson Profesional Day Printing SOlutions", yang dihadiri ratusan undangan dari kalangan supplier dan media, antara lain Print Media Indonesia dari Indonesia.

Event ini juga memamerkan rangkaian solusi profesional Epson dalam percetakan dan teknologi untuk pasar signage, percetakan tekstil digital dan solusi cetak foto profesional. Peluncuran Epson S-Series ini pertama kali dilaksanakan di Asia Tenggara.

Keunggulan mesin terbaru ini selain berkinerja tinggi, proses kerja roll-to-roll dengan tinta eco-solvent, juga di dukung oleh teknologo printhead Epson, yang terkenal paling maju, printhead precisioncore. Printhead ini sangat baik dalam mencetak beragam gambar berkualitas tinggi untuk mendukung kreativitas di bidang signage, grafis kendaraan dan reproduksi seni rupa.

Keunggulan mesin Epson Seri S40670 diperlihatkan dalam kecepatan produksi, dalam waktu satu jam dapat mencetak banner berukuran 20 meter persegi, sementara Epson Seri S60670 kecepatan produksinya mencapai 51 meter persegi per jam. Banyak pengunjung menyatakan kekagumannya akan keunggulan mesin ini.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI