Tampilkan di aplikasi

20 tahun multi print

Majalah Print Media - Edisi 70
19 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 70

Percetakan Multi Print memulai bisnisnya pada tahun 1996 sebagai perusahaan manufacturing offset printing.

Print Media
Percetakan Multi Print memulai bisnisnya pada tahun 1996 sebagai perusahaan manufacturing offset printing. Pada wal berdirinya, perusahaan ini berupa usaha kecil yang melayani kebutuhan customer akan produk stationary, seperti: buku bon, buku fktur, amplop, kop surat, dll.

Proses perjalanan perusahaan ini tidak selalu mulus. Berbagai upaya dilakukakan agar perusahaan dapat berkembang dan tetap bertahan serta mampu bersaing di era digital ini.

Saat itu persaingan memperebutkan pangsa pasar sangat ketat, sehingga tidak sedikit perusahaan sejenis yang tumbang. Pada tahun 2002 Multi Print membentuk divisi marketing yang bertujuan untuk membantu dan memberikan pelayanan terbaik dalam menangani kebutuhan cetak customer.

Saat ini Multi Print telah memiliki mesin-mesin offset printing, seperti: Speed master 52-4 warna yang bersifat computer panel control (CPC), Eyobi 754 dan Oliver 58E-1 warna, untuk menunjang operasional produksinya.

Hal ini juga didukung dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, baik di bidang Administrasu Teknis maupun Teknis Produksi Cetak, yang selalu diupayakan bekerja sesuai dengan ketentuan yang merujuk pada cara kerja yang baik serta mengutamakan keterukuran, khususnya pada konsistensi kualitas yang sesuai dengan harapan para customer.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI