Tampilkan di aplikasi

Mediaprint Eropa produksi koran dengan QIPC dan EAE

Majalah Print Media - Edisi 84
12 September 2018

Majalah Print Media - Edisi 84

Di sini, sistem kontrol kualitas QIPC yang baru telah dipasang, Koenig & Bauer telah melakukan retrofit mekanis yang ekstensif dan EAE telah sepenuhnya merombak kendali elektronik dan arsitektur perangkat lunak.

Print Media
Salah satu percetakan surat kabar terbesar di Eropa mempersiapkan diri untuk masa depan dengan teknologi dari Q.I. Tekan Kontrol dan EAE. Selama dua tahun terakhir industri surat kabar telah mengikuti perkembangan proyek retrofit Wina Mediaprint.

Di sini, sistem kontrol kualitas QIPC yang baru telah dipasang, Koenig & Bauer telah melakukan retrofit mekanis yang ekstensif dan EAE telah sepenuhnya merombak kendali elektronik dan arsitektur perangkat lunak. Lebih dari 30 percetakan surat kabar dari delapan negara diundang ke Wina untuk melihat lebih dekat apa proyek retrofit terbesar yang dilakukan EAE hingga saat ini.

Pada tahun 2001/2002 Mediaprint memasang total 13 surat kabar komandan KBA di tiga lokasi Austria. 16 tahun kemudian, apa yang harus dilakukan dengan kit ini di negara tempat cetak koran berjalan dengan baik dan di mana sejumlah besar surat kabar cetak masih akan beredar di tahun 2025.

Mediaprint, penyedia layanan cetak bersama untuk penerbit Kronen -Zeitung dan Kurier (gabungan cetak berjalan hanya di bawah 950.000 eksemplar), memutuskan retrofit komprehensif. Semua 39 menara pers telah dilengkapi dengan Q.I. Kontrol kepadatan loop tertutup IDS-3D ID Kontrol saat ini. Kontrol ABB yang ada dan sistem perencanaan ABB digantikan dengan komponen kontrol EAE dan paket perangkat lunak VIP Dispo/Mail/Statistic dan Print Image.

Selain itu, pabrik percetakan Austria adalah pengguna pertama dari meja kontrol EAE Desk 7 yang baru. Tiga dari delapan tekanan di situs Vienna-Inzersdorf kini telah sepenuhnya ditingkatkan dan pelanggan berada dalam posisi untuk berbicara tentang pengalaman awalnya.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI