Tampilkan di aplikasi

Analisis industri global 2013-2017 & penilaian peluang 2018-2028

Majalah Print Media - Edisi 87
4 April 2019

Majalah Print Media - Edisi 87

Pasar percetakan tekstik digital

Print Media
Dalam laporan ini, Future Market Insights (FMI) menawarkan perkiraan 9 tahun dari pasar pencetakan tekstil digital global antara 2013 dan 2027. Dalam hal nilai, tekstil digital global pasar percetakan diproyeksikan akan meningkat pada CAGR 16,346 selama periode perkiraan. Studi ini mengungkapkan dinamika pasar dalam enam segmen geografis bersama dengan analisis untuk lingkungan pasar saat ini dan skenario selama periode perkiraan.

Deskripsi laporan Laporan Future Market Insights ini mempelajari pasar pencetakan tekstil digital global untuk periode 2013-2027. Tujuan utama dari laporan pasar pencetakan tekstil digital global adalah untuk menawarkan wawasan dan tren pasar utama yang berkaitan dengan pencetakan tekstil yang secara bertahap membantu mengubah bisnis global.

Laporan pasar pencetakan tekstil digital global dimulai dengan ringkasan eksekutif untuk berbagai kategori dan bagiannya di pasar pencetakan tekstil digital. Hal ini diikuti oleh dinamika pasar dan tinjauan umum pasar pencetakan tekstil digital global, yang mencakup analisis FMI tentang penggerak pasar, pengekangan, dan tren yang memengaruhi pertumbuhan pasar pencetakan tekstil digital.

Selanjutnya, untuk memahami popularitas segmen pasar, disediakan indeks daya tarik pasar dan analisis BPS dengan wawasan yang sama, yang akan menunjukkan daya tarik pasar berdasarkan faktor-faktor seperti CAGR dan peluang tambahan. Untuk menunjukkan kinerja pasar pencetakan tekstil digital di setiap negara dan wilayah, BPS dan Y-o-Y analisis pertumbuhan pencetakan tekstil digital disediakan.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI