Tampilkan di aplikasi

Bagaimana produk Epson sangat berpengaruh pada dunia pencetakan

Majalah Print Media - Edisi 87
4 April 2019

Majalah Print Media - Edisi 87

Epson Prographic Forum 2019

Print Media
Epson Indonesia pada 28 Februari 2019 mengadakan Prographic Forum 2019 di Hotel Intercontinental, Pondok IndahJakarta. Acara ini bertemakan “Learn from leading experts, gain real-worid insights from inspiring speakers in Photography, Signage, and Textile Printing Industry”. Dalam acara ini,Epson menjelaskan bagaimana produk-produknya dapat menghasilkan keuntungan untuk konsumennya. Demikian disampaikan oleh Ibu Lina dalam sambutannya dari Epson. Acara ini dibagi 26 menjadi 3 sesi.

Sesi pertama bertemakan “Colorful Photography Seminar & Workshop” oleh Darwis Triadi. Sesi kedua bertemakan “Signage Seminar” yang akan dibawakan oleh Imam Syahroni dari RONIta Digital Printing. Sedangkan sesi ketiga untuk Textile Talkshow yang akan dibawakan oleh Nadya Nizar dengan brand “Nadjani” dan Chintya Mahendra dengan brand “Jawhara Syari”. Mau baca lebih lanjut, klik judul link diatas Pada sesi fotografi, Darwis Triadi memberikan seminar & workshop seputar Colorful Photography Seminar & Workshop.

Dalam sesi tersebut, langsung diberikan teori dan praktik. Terdapat dua model sebagai objek untuk sesi foto model, selain itu terdapat pula sesi still life photography. Setelah mendapatkan hasil terbaik, para peserta dapat langsung mencetak hasil foto mereka dengan Epson P20070.

Berbeda dengan sesi pertama dimana memberikan pelatihan sekaligus product experience pada audiens, pada sesi kedua dalam Signage Seminar & Workshop diceritakan bagaimana cerita sukses seorang pengusaha di bidang pencetakan dan bagaimana Epson berpengaruh pada bisnis pencetakan Signage yang disampaikan oleh Imam Syahroni dari RONIta Digital Printing.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI