Tampilkan di aplikasi

Putra Arjuna printing raih penghargaan dari FujiFilm

Majalah Print Media - Edisi 87
4 April 2019

Majalah Print Media - Edisi 87

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Fujifilm kepada Putra Arjuna Printing sebagai perusahaan percetakan yang menjadi penginstal pertama Jet Press 720S.

Print Media
PT. FUJIFILM INDONESIA beberapa waktu lalu menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Customer Appreciation. Acara ini merupakan bagian dari apresiasi pelanggan selaras dengan kehadiran produk mesin cetak terbaru untuk industri commercial print, yaitu Jet Press 720S, mesin cetak inkjet dengan kualitas tinggi yang mampu mencapai kualitas cetak mesin offset.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Fujifilm kepada Putra Arjuna Printing sebagai perusahaan percetakan yang menjadi penginstal pertama Jet Press 720S, tidak hanya di Indonesia tetapi juga yang pertama di kawasan Asia Tenggara.

Jet Press hadir dengan berbagai keunggulan seperti kualitas cetak yang sama baiknya dengan offset (High Ouality Print, ISO to Offset Standard), pencetakan yang konsisten (color consistency), cetak dua sisi dengan 100Y presisi (perfect registration), ukuran kertas sampai dengan ukuran B2 atau setengah plano, serta dapat mencetak tanpa minimum order, tanpa perlu membuat plat cetak, dan dengan waktu tunggu minimum.

Dalam acara apresiasi pelanggan ini, Masahiro Ota selaku Managing Director Fujifilm Asia Pacific menyampaikan, “Jet Press adalah salah satu produk paling canggih dari jajaran produk Graphic Systems kami, dan Jet Press dapat mencapai kualitas offset untuk membantu perusahaan percetakan mengganti pekerjaan short run.”

Sementara itu, Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia mengatakan, "Percetakan adalah industri yang sangat potensial di Indonesia, dan Fujifilm ingin mengembangkan industri ini bersama semua pelanggan kami.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI