Tampilkan di aplikasi

Trip to korea bersama Konica Minolta & PT. Perdana Jatiputra

Majalah Print Media - Edisi 89
12 Juli 2019

Majalah Print Media - Edisi 89

Trip to korea

Print Media
Sebagai distributor resmi mesin Production Printing Konica Minolta, PT Perdana Jatiputra kali ini mengajak para loyal customer mereka menuju Korea. Selama seminggu penuh para customer beserta tim dari PT Perdana Jatiputra dapat melihat keindahan seluruh negeri ginseng dengan mengunjungi situs-situs wisata yang bersejarah.

Perjalanan ini merupakan salah satu program khusus yang diadakan PT Perdana Jatiputra sebagai tanda penghargaan yang tulus kepada para pelanggannya yang telah setia menggunakan mesin Production Printing Konica Minolta. Pertamatama peserta berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menaiki penerbangan komersil menuju Pulau Jeju, Korea.

Pulau Jeju (Jeju-do) sendiri merupakan pulau terbesar di Korea yang terletak di sebelah selatan semenanjung Korea. Provinsi ini juga merupakan satu-satunya propinsi berotonomi khusus di Korea Selatan. Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Seonsan Sunrise Peak atau Ilchulbong (Puncak Matahari Terbit), adalah kawah gunung berapi unik di ujung timur Pulau Jeju. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Seongup Folk Village, sebuah desa yang kaya akan kebudayaan kuno yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, berupa rumah tinggal, kuil, kantor pemerintahan kuno, patung-patung kuno.

Pada malam harinya peserta diajak untuk menyaksikan pertunjukkan seni tradisional serta komedi, mulai dari musik hingga sulap yang disebut Nanta Show. Kemudian peserta diantar menuju bandara untuk penerbangan ke Busan. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jinhae untuk melihat Cherry Blossom. Sekitar satu jam perjalanan dari Busan, Jinhae sangat terkenal sebagai rumah bagi Festival Bunga Sakura terbesar di Korea.

Pemandangan spektakuler bunga Sakura menjadi payung atau kanopi hidup selagi menyusuri jalan di Jinhae. Pada sore hari peserta menuju Gamcheon Culture Village atau yang biasa dijuluki Santorini of South Korea merupakan perkampungan dengan perumahannya yang bercat warna-warni.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI