Tampilkan di aplikasi

WF-C20590 solusi tepat kebutuhan pengusaha jasa cetak

Majalah Print Media - Edisi 95
3 Juli 2020

Majalah Print Media - Edisi 95

Printer Epson WorkForce Enterprise

Print Media
PrecisionCore TM, printhead kepadatan tinggi inovatif yang dibangun ke dalam printer inkjet WorkForce Enterprise Epson, memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan; kualitas gambar yang menakjubkan, konsumsi daya rendah dan kecepatan kilat.

Investasi besar kami dalam teknologi revolusioner memungkinkan kami memperhatikan detail setiap menit. PrecisionCore™, selanjutnya generasi, printhead densitas tinggi, membutuhkan lompatan besar ke depan dalam pencetakan perusahaan.

Printer Epson WorkForce Enterprise telah tiba, memberi Anda apa yang Anda butuhkan: kualitas unggul, konektivitas yang sangat baik dan mencetak hingga A3 +, dengan kecepatan cetak hingga 100ppm dalam simpleks dan dupleks; cocok dan bahkan mengalahkan sebagian besar printer laser.

Keunggulan lain dalam pantauan di lapangan adalah ; penggunaan Linehead PrecisionCore dengan Teknologi Nozzle Verification memberikan cetakan berkualitas tinggi yang konsisten pada spee ultratinggi. Demikian juga dengan konsumsi daya hingga 85% lebih sedikit dan karbon dioksida yang dihasilkan dari printer laser, sehingga lebih baik untuk lingkungan.

Desain Linehead Compact PrecisionCore yang Revolusioner, Verifikasi Nozzle bawaan yang canggih yang mampu memantau kualitas cetak secara otomatis tanpa gangguan, bahkan selama pencetakan, serta cetak hingga 600 x 2400dpi, menghasilkan reproduksi teks dan gambar yang tajam dan tajam. Selain itu teknologi DURABrite ™ yang baru diformulasikan, lebih cepat kering dengan tetap mempertahankan hasil warna yang cerah.

Operabilitas yang ramah, WorkForce Enterprise memudahkan workgroup besar untuk mencetak, menyalin, memindai ke email dan lainnya dengan kecepatan sangat cepat. Saat mengganti tinta, tidak ada kartrid toner yang berantakan untuk ditangani dan tidak ada bagian yang menunggu untuk dingin. Fitur konektivitas dan connect Fitur konektivitas: Ethernet, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, USB 3.0, NFC Pencetakan Mobile dan Remote.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI