Tampilkan di aplikasi

Jangan lewatkan Label Industry Global Awards 2020

Majalah Print Media - Edisi 95
3 Juli 2020

Majalah Print Media - Edisi 95

Label Industry Global Awards 2020

Print Media
Pencarian sekarang sedang berlangsung untuk inovator terkemuka dunia di industri label dan kemasan, dengan total lima penghargaan tersedia di Label Industry Global Awards tahun ini.

Penghargaan ini mengakui organisasi-organisasi dan individu-individu yang telah unggul di sektor label dan paket pencetakan pada tahun 2019.

Penghargaan tertinggi, diberikan kepada individu atau tim, adalah R. Stanton Avery Global Achievement Award, yang disponsori oleh Avery Dennison. Diberikan untuk mengenang semangat dan nilai-nilai pelopor Stan Avery, ini mengakui inovasi atau gagasan yang telah membantu mengubah dan memajukan industri label di seluruh dunia, baik secara kolektif maupun individual.

Diperkenalkan di Penghargaan Industri Global Label 2019 di Brussels, Rising Star Award, yang disponsori oleh Avery Dennison dan Label Academy, sekali lagi mengakui bakat yang muncul dari seseorang yang memulai karier label dan paket pencetakan mereka, dengan potensi menjadi salah satu dari masa depan. pemimpin.

Calon harus telah bekerja di industri selama setidaknya lima tahun dan menunjukkan potensi yang kuat untuk penunjukan di tingkat profesi tertinggi.

Penghargaan untuk Inovasi didasarkan pada ukuran; satu untuk perusahaan dengan lebih dari 300 karyawan dan lainnya untuk mereka yang memiliki kurang dari 300 karyawan. Entri harus untuk pengembangan inovasi spesifik oleh pemasok atau perusahaan konverter pada 2019 dan dapat digunakan untuk proses bisnis baru atau yang terkait dengan teknologi.

Penghargaan Lingkungan & Keberlanjutan mengakui produk atau proses berkelanjutan yang baru yang diperkenalkan oleh konverter atau perusahaan pemasok di industri label selama 2019.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI