Tampilkan di aplikasi

Domino memperkenalkan mesin cetak label digital N730i

Majalah Print Media - Edisi 97
11 November 2020

Majalah Print Media - Edisi 97

Domino N730i 1200dpi Label Warna Digital Tekan Buka

Print Media
Ilmu Percetakan Domino secara global mengumumkan peluncuran pers label digital Domino N730i melalui siaran virtual langsung pada akhir September 2020. Ini adalah pengembangan awal dan yang pertama menggunakan platform inkjet baru Domino Generation 7. Philip Easton, Direktur divisi Solusi Digital Printing Domino berkomentar.

”Ini adalah produk baru paling signifikan yang kami luncurkan sejak kami memulai bisnis pers label digital. Ini merupakan upaya tim kolaboratif yang sangat besar, tersebar selama lima tahun, yang melibatkan kolega kami di Brother Industries, mitra pemasok, tim pengembangan kami, dan pelanggan kami yang ada. Hari ini, kami sangat bangga dengan apa yang diberikan N730i, karena kami benar-benar yakin N730i menetapkan standar baru dalam pencetakan label inkjet kinerja tinggi. ”

N730i menggabungkan sejumlah fitur baru termasuk print head piezo Brother BITSTARTM 1200dpi yang revolusioner, antarmuka pengguna grafis SunLight, dan fitur Teknologi cerdas Domino i-Tech otomatis terbaru i-Tech SetAlign dan i-Tech CleanCap2.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI