Tampilkan di aplikasi

Epson luncurkan printer label digital press SurePress L-6534VW

Majalah Print Media - Edisi 101
14 Juli 2021

Majalah Print Media - Edisi 101

Epson SurePress L-6534VW

Print Media
Epson meluncurkan printer label digital SurePress L-6534VW yang dikembangkan dengan teknologi pencetakan berkualitas milik Epson. SurePress L-6534VW memungkinkan label lebih menonjol dengan kemampuan mencetak spot color UV, printer ini menawarkan empat mode kecepatan cetak dari 7,6m per menit hingga 50m per menit.

“Printer SurePress L-6534VW menetapkan standar yang lebih tinggi untuk kualitas cetak UV dengan ini, kami mengambil solusi selangkah lebih maju dengan memperluas lini untuk memberikan kecepatan cetak lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, memungkinkan produsen prime label dan kemasan untuk memenuhi permintaan dan portfolio yang rumit dengan lebih cepat, sehingga bisa lebih mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi.” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia.

Dirancang untuk konverter label pendatang baru yang ingin berinvestasi pada mesin printer label digital, ataupun bagi eksisting converter label yang ingin memperluas fasilitas produksi dengan mesin cetak yang andal dan mudah digunakan. SurePress L-6534VW memberikan empat mode kecepatan cetak untuk memenuhi berbagai kebutuhan konverter: Mode Reverse White pada 7,6m / mnt, mode high density white pada 15m / mnt, mode standard pada 30m / mnt dan mode productivity pada 50m / mnt.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI