Tampilkan di aplikasi

ioTech luncurkan continuous laser technology pertama di dunia

Majalah Print Media - Edisi 101
14 Juli 2021

Majalah Print Media - Edisi 101

ioTech

Print Media
Sifat fungsional yang ditingkatkan dan fleksibilitas penuh untuk elektronik dan manufaktur massal aditif London, 24 Juni 2021 – ioTech Group Ltd (“ioTech”), perusahaan rintisan masa depan, siap mengubah industri elektronik dan manufaktur aditif dengan diperkenalkannya teknologi Continuous Laser Assisted Deposition (C.L.A.D.) pertama di dunia. Sistem pertama ioTech didedikasikan untuk manufaktur elektronik.

Berkantor pusat di Inggris, dan dengan jejak R&D di Israel, ioTech telah mengembangkan teknologi manufaktur aditif multi-material yang unik sejak awal 2016. C.L.A.D. dapat memproses hampir semua bahan bersertifikat industri dengan resolusi tinggi dan kecepatan tinggi, memungkinkan produksi digital skala penuh. Untuk pertama kalinya, produsen dapat menggunakan bahan industri standar mereka, mengontrol pengendapan setiap tetes dan mencapai hasil produksi yang tak tertandingi.

Kecepatan dan kapasitas teknologi memberikan solusi komersial lengkap di berbagai industri dan memiliki potensi besar untuk aplikasi manufaktur massal seperti kemasan semikonduktor dan papan sirkuit cetak, manufaktur dan perakitan. “Kami sangat senang memperkenalkan C.L.A.D. teknologi ke industri elektronik dan manufaktur aditif, ”kata Dr Michael Zenou, salah satu pendiri dan CTO ioTech.

“Kemampuannya untuk menyimpan bahan industri yang dapat mengalir untuk begitu banyak aplikasi belum pernah terjadi sebelumnya. Ini akan meningkatkan efisiensi produksi dan mendorong inovasi bagi banyak perusahaan. Seluruh industri akan dapat mengadopsi pendekatan manufaktur yang gesit untuk menghasilkan produk yang berfungsi penuh dengan cepat, memfasilitasi kustomisasi massal bila diperlukan, dan pada saat yang sama, ramah lingkungan. Fleksibilitas C.L.A.D. benar-benar luar biasa.”
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI