Tampilkan di aplikasi

Pameran IAPE 2022, geliatkan kembali industri Apparel di Jawa Barat

Majalah Print Media - Edisi 110
3 Januari 2023

Majalah Print Media - Edisi 110

Pameran IAPE 2022

Print Media
Setelah vakum selama pandemi, pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) kembali digelar untuk pertama kalinya di Bandung Convention Center, pada 16-19 November 2022.Pameran IAPE ketujuh tersebut hadir untuk mendukung bangkitnya industri produksi pakaian di Indonesia dan khususnya di Jawa Barat.

Setelah 2 tahun lamanya, perekonomian nasional diluluh lantakkan oleh pandemi Covid-19, kini mulai mereda. Gelaran pameran APE) 2022 ini diharapkan mampu mengembalikan optimisme dan minat para pengusaha apparel dan garmen untuk meraih kese tabilan ekonomi pasca pandemi.

Dalam peta jalan Making Indonesia 4.0, industri tekstil dan pakaian tercatat sebagai sektor krusial dan menjadi prioritas pengembangan di Indonesia. Dengan angka pertumbuhan paling tinggi, sektor tekstil dan garmen tentu memiliki peran yang sangat penting dalam perekonomian nasional.

IAPE merupakan pameran yang menyajikan mesin dan perangkat pendukung bisnis produksi pakaian seperti Garment, Konveksi, Sablon, dan Digital Printing Textile. Beragam brand dan perusahaan turut hadir meramaikan gelaran pameran ini.

Sebut saja para vendor mesin-mesin produksi seperti mesin jahit, mesin bordir, sublimasi printing, dtf printing dan lain sebagainya. Selain itu ada pula para penyedia bahan pendukung seperti tinta, pet film, polyflex dan lain-lainnya
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI