Tampilkan di aplikasi

Buka Peluang Bisnis di Paket Cetak Internasional 2023

Majalah Print Media - Edisi 110
3 Januari 2023

Majalah Print Media - Edisi 110

Pack Print International

Print Media
Sebagai pameran unggulan untuk sektor pengemasan dan pencetakan, termasuk permesinan, peralatan, material, dan layanan, Pack Print International terus menjadi platform pilihan industri yang menghubungkan Anda dengan audiens yang ditargetkan di wilayah tersebut. Pack Print International diselenggarakan bersama oleh Messe Düsseldorf Asia, Asosiasi Percetakan Thailand, dan Asosiasi Pengemasan Thailand.

Melanjutkan kesuksesan edisi sebelumnya, Pack Print International 2023 akan diselenggarakan pada 20-23 Sep 2023 di BITEC, Bangkok. Iterasi ke-9 Pack Print International akan menjadi acara No.1 di wilayah ini bagi Anda untuk bertemu dengan pembuat keputusan, mendapatkan pesanan, dan mendapatkan akses ke pembeli dengan niat investasi nyata.

Pack Print International untuk ditempatkan bersama dengan CorruTec ASIA. Dengan pergeseran persneling industri, pameran bersama CorruTec ASIA dan Pack Print International ditempatkan dengan baik di garis depan lanskap yang baru berkembang ini dan berfungsi sebagai platform bisnis penting untuk industri corrugated, pengemasan dan percetakan.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI