Tampilkan di aplikasi

Panji media utama: reating new market with education

Majalah Print Media - Edisi 116
10 Januari 2024

Majalah Print Media - Edisi 116

Panji media utama

Print Media
Mendorong Mutoh menapaki jalan Edukasi dalam menghadapi tantangan dan membuka kesempatan baru untuk Pasar di Indonesia.

Menyiapkan SDM sebagai infrastruktur dasar dalam membangun Industri Printing, memberi warna memperluas cakrawala untuk membangun industri kreatif di Indonesia, bukan hanya di kota-kota besar di Pulau Jawa melainkan juga merambah pelosok tanah air.

Bahasa Edukasi bahasa universal yang mengenai untuk semua sektor. Ditengah situasi persaingan Cetak Digital yang sangat sengit, kemunculan Panji Medi Utama tentunya memberi warna tersendiri, sebuah nama yang selama ini belum pernah terdengar di kancah Pemasok Teknologi Digital Printing.

Kehadirannya langsung menggebrak dunia percetakan digital dengan memegang Brand Mutoh, tidak tanggung-tanggung sebagai distributor resmi yang langsung didukung oleh kantor Pusat Mutoh di Jepang.

Pelan tapi pasti kehadirannya dilakoni dengan sangat silent, tanpa suara, gem bar gembor, hingar bingar kemewahan hotel berbintang, melainkan dengan memasuki ajang dunia Pendidikan, Edukasi Vokasi, dengan langsung mensupport 3 buah Sekolah Menengah Kejuaran (SMK), yang tentunya dengan Produk yang sudah dikenal dan sangat Mumpuni.

Memasuki 2024 ini Majalah Print Media dengan disupport secara full oleh PT. Panji Media Utama dan APKOMINDO Excellent Center (AXC) membuka pusat edukasi yang berlokasi Ruko Harco Mangga Dua Blok i no 28, Jakarta Pusat.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI