Tampilkan di aplikasi

Laysander mendudukung pembelajaran SMK

Majalah Print Media - Edisi 116
10 Januari 2024

Majalah Print Media - Edisi 116

Printer Outdoor Daxima DSP

Print Media
Kerjasama Industri dengan SMK tentunya sudah menjadi sesuatu keharusan, dimana keduanya saling membutuhkan. Industri membutuhkan SDM yang terampil dan siap kerja, sedangkan tanpa campur tangan Industri Sekolah tidak dapat menyiapkan materi pembelajaran yang di butuhkan.

Laysander mendukung penggunaan unit Produksi Outdoor Maxima DSP, dengan 4 Head Konica KM512i/30PL, Printhead Konica ini sangat direkomendasikan karena sudah terbukti kuat dan mudah dalam perawatan, sehingga cocok untuk dipergunakan di SMK AL Falah Jakarta, yang rencananya akan disertai dengan pelatihan dan pendampingan, mulai bulan januari 2024. SMK Al Falah tahun ini sudah menjadi Sekolah Pusat Keunggulan, yang tentunya akan menjadi sekolah rujukan bagi sekolah sekitar dalam hal menyiap kan SDM dan lulusan yang kompeten dibidang nya terutama DKV.

Unit sudah dalam proses pengiriman, ruang produksi masih dalam proses perapihan dan penyelesaian. Program ini sangat penting selain menyiapkan SDM yang handal dan berpengalaman dalam mempergunakan mesin, mengenal produk yang dihasilkan dan tentunya mengenal proses bisnis yang akaan berlangsung. Selain untuk Pembelajaran tentunya bagi pihak sekolah sangat penting untuk dapat mempergunakan unit ini sebagai pendorong unit usaha sekolah yang nantinya dapat membantu pembiayaan operasional sekolah, sehingga kualitas sekolah menjadi lebih baik dan dapat membantu siswa-siswi dengan keterbatasan ekonomi untuk dapat mempunyai kesempatan yang sama dalam belajar disekolah.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI