Tampilkan di aplikasi

Aneka warna hadirkan dua mesin unggulan terbarunya

Majalah Print Media - Edisi 116
10 Januari 2024

Majalah Print Media - Edisi 116

Bertempat di showroom jalan Gunung Sahari 50A, Aneka Warna memperkenalkan hadirnya mesin UV Spot Varnish Challenger dan 4 varian printer cutting merk Saga.

Print Media
Aneka Warna kembali menambah varian mesin-mesin finishing-nya dengan mendatangkan dua merk unggulan. Bertempat di showroom jalan Gunung Sahari 50A, Aneka Warna memperkenalkan hadirnya mesin UV Spot Varnish Challenger dan 4 varian printer cutting merk Saga. Dengan hadirnya 2 printer terbarunya ini, Aneka Warna semakin melengkapi jajaran produk finishing yang dimilikinya.

Printer UV Spot Varnish Challenger ini hanya dikhususkan untuk finishing varnish dan juga Spot UV, atau memberikan efek mengkilap pada bagian tertentu saja. Jadi printer ini tidak didesain untuk cetak CMYK. Aneka Warna berharap, dengan hadirnya Challenger diharapkan dapat membantu para pelaku industri printing agar dapat menghasilkan nilai tambah pada produk yang diciptakan.

Printer UV Spot Varnish Challenger ini diperkuat printhead Seiko SPT 1024GS dengan 7 picoliter. Alasan dipilihnya printhead Seiko ini karena memiliki GrayScale yang tinggi dan bervariasi variable dotsnya, mulai dari 7 picoliter, 13, 35, dan 42 picoliter. Dengan level variable dots yang bervariasi, memungkinkan Challenger untuk menghasilkan ketebalan varnish yang berbeda-beda. Kecepatan cetak yang ditawarkan oleh printer ini yaitu 65 detik untuk ukuran A3. Printer ini juga dilengkapi dengan LED water cooling curing untuk proses curing-nya.

Printer yang memiliki dimensi ukuran 2232mm x 1350mm x 1272mm dengan berat 350kg ini memerlukan daya listrik 300W, 50Hz.

Selain Challenger, Aneka Warna juga menghadirkan aneka varian mesin cutting Saga. Ada 4 varian mesin cutting Saga yang diperkenalkan, mulai dari tipe yang ekonomis hingga tipe yang besar.

Mesin cutting Saga ini hadir dengan beragam fitur unggulan diantaranya kemudahan dalam proses perawatan. Mesin cutting ini juga telah dilengkapi dengan LCD Touch Screen untuk memudahkan meng-operasikan mesin.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI