Tampilkan di aplikasi

Beautiful Living in High Value Area

Majalah Property Inside - Edisi 30
2 Januari 2018

Majalah Property Inside - Edisi 30

Menawarkan konsep “Beautiful Living in High Value Area”, Sinar Mas Land, kembali meluncurkan cluster baru di BSD City yaitu cluster Avezza di kawasan The Mozia.

Property Inside
Menawarkan konsep “Beautiful Living in High Value Area”, Sinar Mas Land, kembali meluncurkan cluster baru di BSD City yaitu cluster Avezza di kawasan The Mozia. Avezza memiliki lokasi strategis yang berdampingan dengan cluster Sinar Mas Land lainnya yaitu Piazza Mozia yang terdiri dari executive boarding house dan shop houses dan cluster hunian Amarine.

Berjarak kurang dari 5 menit menuju QBIG Mall, ICE dan AEON Mall. Serta dekat dengan rencana pembungunan sport club terbesar di BSD City. Cluster Avezza menawarkan 3 tipe hunian dengan fasilitas hunian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon penghuninya dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,3 milyar.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, “Saat ini aktivitas perkantoran dan usaha di BSD City sudah semakin banyak. Selain itu, BSD City juga telah memiliki banyak sekali tempat hiburan dan rekreasi yang tidak kalah bagus dari kota-kota lainnya.”

Dari itu, Sinar Mas Land menghadirkan Avezza, cluster dengan fasilitas dan akomodasi lengkap yang dikembangkan di lokasi strategis di The Mozia, guna mendukung aktivitas-aktivitas para calon penghuni nantinya di kawasan BSD City.

Avezza terdiri dari 3 tipe hunian dengan ukuran yang berbeda- beda. Tipe pertama yaitu tipe 116/96 yang tediri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 kamar pembantu. Tipe kedua yaitu tipe 88/105 & 88/84 terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dan tipe ketiga yaitu tipe 73/96 & 73/72 & 73/60 terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Setiap tipenya terdiri dari dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, mar mandi disetiap kamar utama, dapur, ruang servis, carport, serta halaman depan dan teras belakang. Setiap hunian di klaster Avezza menggunakan pondasi tiang pancang/batu kali, dengan dinding batu bata, plester, aci, dan cat.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI