Tampilkan di aplikasi

For a young & creative woman, monochrome design

Majalah Property Inside - Edisi 30
2 Januari 2018

Majalah Property Inside - Edisi 30

Desain interior dengan tema warna monokrom saat ini sedang banyak diminati.

Property Inside
Desain interior dengan tema warna monokrom saat ini sedang banyak diminati. Tampilannya yang terlihat simpel dan modern memberi kesan futuristik. Pada prinsipnya, desain interior monokrom ini diaplikasikan oleh para desainer interior dengan memilih satu warna yang dijadikan dasar kemudian dipadukan dengan warna yang pada dasarnya hampir sama dengan warna dasar tersebut.

Dengan kata lain, warna monokromatik terdiri dari satu warna yang di kombinasikan dengan warna yang hampir senada. Walaupun warna yang ditampilkan tidak memiliki banyak pilihan, ketika dipadukan dengan tepat, efek yang dihasilkan akan menakjubkan. Seperti yang diaplikasikan oleh Anastasiia Andreichenko pada desain interior apartemen ini.

Arsitek muda ini memiliki tujuan utama yang ingin dicapai, yakni membuat comfortable environment yang nyaman untuk wanita muda dan kreatif. Interior monokrom yang didesain mencakup lounge, dapur dan area ruang kerja. Desain di area-area fungsional ini bertujuan menciptakan suasana hati yang lebih spesifik, kata dia.

Interiornya sendiri tidak memiliki pembagian ruang yang ketat, setiap zona menembus dengan mulus satu sama lain. Pencahayaan alami dari jendela yang dipadukan dengan dinding putih memberi kesan ruangan yang lebih luas.

“Saya mencoba untuk menekankan kesenangan dengan detil aksesoris yang berbeda. Kualitas grafis bagian interior ini digarisbawahi dengan menggunakan chandelier geometris di atas meja kopi. Ruang kerja dengan komputer di sudut ruangan, berbagai foto, tulisan motivasi di papan tulis dan kamera vintage, mengesankan ruang kerja yang dipenuhi dengan detail inspiratif.”

Anastasiia Andreichenko adalah seorang seniman dan arsitek yang lahir dan besar di Engels, Rusia. Seni selalu menjadi bagian besar dalam hidupnya. Dia memiliki gelar Master di bidang Arsitektur dari Universitas Teknik Nasional Yuri Gagarin di Saratov, Rusia.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI