Tampilkan di aplikasi

Novi Imelly, mengandalkan kecintaan pada bisnis properti

Majalah Property Inside - Edisi 31
2 Januari 2018

Majalah Property Inside - Edisi 31

Cantik, pintar, anggun dan berwibawa kesan pertama yang akan terpatri bagi siapa saja yang berbincang dengan ibu tiga anak kelahiran Medan ini.

Property Inside
Lebih dua dekade Ir. Novi Imelly - CEO & Founder Binare Indonesia Group, berkiprah di industri properti, karirnya dimulai sebagai proffesional hingga kini menjadi entrepreneur. Saat masih menjadi profesional Novi pernah mencapai posisi strategis sebagai Presiden Direktur & Managing Director di salah satu perusahaan properti nasional, PT. Cowell Development, Tbk.

Tak salah banyak orang yang menjuluki mahasiswa teladan Institut Teknologi Bandung tahun 1993 dan Putri Kampus Nasional 1993 ini sebagai salah satu Kartini Properti Indonesia. Tak hanya itu, sepanjang perjalanan karirnya, Novi selalu menduduki berbagai posisi kunci di perusahaan-perusahaan properti ternama, seperti Bumi Serpong Damai (BSD), PT. Modernland Realty Tbk, PT. Lippo Karawaci Tbk, Summarecon Serpong, dan terakhir di PT. Cowell Development Tbk.

Setelah puas makan asam garam sebagai profesional, tahun 2015 lalu dirinya mulai fokus menjadi entrepreneur mengelola PT. Ronov Indonesia dan Grha Kirana Development, dua perusahaan developer yang didirikannya. PT. Ronov Indonesia, perusahaan yang sudah dirintis bersama suaminya sejak 2007 lalu telah sukses dengan proyek mix-used development Intermark di kawasan Serpong.

Intermark yang telah beroperasi ini terdiri dari apartemen, MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition), office tower, dan commercial area. Berbeda dengan PT. Ronov Indonesia yang mengembangkan properti kelas atas, perusahaan properti PT. Grha Kirana Development berfokus pada hunian rumah tapak untuk kelas menengah bawah.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI