Tampilkan di aplikasi

When art deco meets contemporary design

Majalah Property Inside - Edisi 31
2 Januari 2018

Majalah Property Inside - Edisi 31

Menerapkan perpaduan gaya desain art deco dengan kontemporer modern, showunit NINES Plaza & Residence ingin menonjolkan kesan fungsional dan premium.

Property Inside
Apartemen kini tidak lagi hanya menjadi alternatif tempat tinggal bagi masyarakat urban, tetapi juga telah menjadi pilihan lifestyle di perkotaan. Bagi Anda yang sedang berencana tinggal di apartemen, yang paling utama diperhatikan adalah bagaimana kita dapat menata desain interior apartemen tersebut agar nyaman untuk ditinggali.

Jika kita bisa mengatur tata letak interior dan dekorasi ruang apartemen, maka keterbatasan ruang dan ukuran apartemen yang cendrung kecil juga dapat memberi kesan artisktik dan mewah. Ini perlu dilakukan supaya pemilik tidak bosan dan monoton tinggal di ruang yang cukup terbatas itu.

Banyak gaya desain interior yang bisa diterapkan untuk apartemen secara umum. Tetapi khusus untuk ruang apartemen berukuran dibawah 60m2 kita tidak boleh salah memilih konsep agar ruang tidak terlihat penuh dan berdesakan. Seperti desain interior yang dicontohkan showunit NINES Plaza & Residence ini.

Desain interior apartemen dengan ruang minimalis ini memperhatikan desain yang tepat, indah, efektif sekaligus mewah. Penempatan furnitur juga ditata sedemikian rupa hingga memberi kesan luas dan nyaman. Menerapkan perpaduan gaya desain art deco dengan kontemporer modern, showunit NINES Plaza & Residence ingin menonjolkan kesan fungsional dan premium.

Desain art deco yang sangat dekoratif ini merupakan campuran gaya kubisme, art nouveau, dan futurisme. Ketika diaplikasi dengan gaya desain modern kontemporer, maka akan sangat terlihat bagaimana fungsi dan seni dapat berpadu dengan cantiknya.

Gaya kontemporer modern bisa dilihat pada maksimalisasi fungsi ruang dapur, dan perabotan yang modern dengan warna-warna mencolok. Secara umum, warna yang digunakan juga tidak terbatas, meski tampilan warna emas dan warna-warna mewah sedikit mendominasi untuk menampilkan kesan premiumnya.
Majalah Property Inside di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI