Tampilkan di aplikasi

Sejuta ide dekorasi hari raya

Tabloid Rumah - Edisi 345
10 Juni 2016

Tabloid Rumah - Edisi 345

Tak perlu biaya mahal untuk tampil gaya menjelang Hari Raya. Dengan sedikit menambahkan aksen atau mengutak-atik elemen interiornya, rumah Anda akan terasa baru kembali. / Foto : Jou Endhy Pesuarissa

Rumah
Lebaran identik dengan hal serbabaru: baju baru, sepatu baru, dan tentu saja “rumah baru”. Tradisi “rumah baru” dalam hal ini merujuk kepada tampilan baru dari sisi interior maupun eksterior bangunan rumah. Bagaimana tidak, kedatangan sanak saudara membuat rumah jadi area berkumpul. Otomatis, pemilik rumah pun perlu mendandani beberapa ruang agar penampilannya jadi lebih cantik dan bersih. Aksi mendandani rumah pun tak selalu berbujet selangit. Ada beberapa cara sederhana yang dapat membuat hunian Anda tampil baru. Misalnya menerapkan tip dekorasi dengan memanfaatkan barang-barang lama, penggunaan aksesori, penerapan warna-warna baru ke dalam ruang, dan sebagainya.

Nah, menyambut Hari Raya Idul Fitri, RUMAH memberikan sejuta ide dekorasi untuk memperbarui hunian Anda. Anda dapat menemukan ide-ide segar nan kreatif yang dapat Anda terapkan, seperti mengkreasikan placemate sendiri, memberdayakan barang lama, bermain dengan dinding polos, dan sebagainya. Seperti apa ide-ide dekorasinya, silakan nikmati di halaman-halaman berikut Sentuhan vintage di haRi RaYa Sentuhan vintage dalam sebuah interior selalu berhasil membawa memori indah di masa lalu ke masa sekarang. Suasana nyaman yang ditimbulkannya dapat memberi kehangatan di Hari Raya. Tak ada salahnya menerapkan sentuhan ini ke dalam interior. Sentuhan vintage bisa dihadirkan melalui kursi dan meja kayu.

penting dipeRhatikan! Sebelum Anda mulai mendekorasi ruang di rumah, ada baiknya Anda melakukan persiapaan agar aksi mempercantik hunian ini jadi lebih optimal 1. piLih Ruang pRioRitaS Bila Anda memiliki bujet terbatas, tak usah memaksakan diri mendekorasi semua ruang. Cukup dandani ruang-ruang publik yang kerap dijadikan area penerima tamu atau berkumpul, seperti teras, ruang tamu, atau ruang keluarga.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI