Tampilkan di aplikasi

Satu rumah beragam konsep

Tabloid Rumah - Edisi 364
20 Maret 2017

Tabloid Rumah - Edisi 364

Ruang makan dan ruang TV tidak diberi sekat. Ruangan makin terasa luas berkat bukaan jendela yang lebar.

Rumah
Saat menata rumah pasti banyak dari kita yang bingung menentukan konsep dekorasi yang cocok. Padahal tak perlu bingung berlama-lama, lakukan saja padu padan konsep dekorasi di rumah! Seperti yang dilakukan pasangan Ananto Budi Wirawan (38) dan Rika Mutia Hapsari (31) ini.

Supaya padu padan dekorasi berhasil, Rika ternyata punya trik yang cukup jitu. Ia sudah merencanakan dengan baik semua dekorasi termasuk furnitur yang akan dipakai bahkan sebelum rumah rampung dibangun. “Waktu itu saya sudah punya gambaran mau pakai furnitur apa saja dan letaknya di mana, baru pilih-pilih perniknya,” ungkap ibu tiga anak ini.

Ikut Tren Campur aduk gaya dan konsep di rumah miliknya rupanya disebabkan oleh hobi Rika mengikuti tren interior terkini. Awalnya Rika ternyata menginginkan konsep shabby chic yang manis. Tapi perkembangan tren interior yang begitu cepat, membuat Rika kemudian memadukan berbagai konsep di rumahnya. “Tiap ruangan jadi punya tema yang berbeda, tapi bagi saya yang penting tampilannya enggak terlalu ramai,” kata Rika.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI