Tampilkan di aplikasi

Mesin cuci satu tabung

Tabloid Rumah - Edisi 365
29 Maret 2017

Tabloid Rumah - Edisi 365

"Sofa dari bahan suede lebih mudah" "terkena kotoran ketimbang sofa" "dari bahan kain lainnya. Jangan asal bersihkan, Anda butuh trik khusus untuk" "membersihkan bahan ini." / Foto : Dok. Sharp

Rumah
Di era mobilitas tinggi seperti ini, peran mesin cuci semakin krusial. Melihat aktivitas keseharian banyak orang yang semakin padat, sepertinya mereka butuh mesin cuci yang tidak bikin repot, tak banyak membuang waktu, dan lebih praktis. Aktivitas mencuci pun harus lebih menyenangkan. Untuk hasil, pastinya ingin yang maksimal: pakaian tetap wangi, bersih, dan tidak mudah rusak.

Menyadari hal tersebut, banyak produsen yang mengeluarkan jenis mesin cuci satu tabung. Mesin cuci ini diyakini jauh lebih praktis sebab bekerja secara otomatis mulai dari mengisi air, mencuci, membilas hingga memeras cucian. Dengan begini, waktu yang diperlukan dalam mencuci pun jauh lebih hemat.

Salah satu yang menyadari keunggulan mesin cuci ini adalah Elia Rosna Dewi. Ibu tiga anak ini mengaku ketika menggunakan mesin cuci ini ia tak perlu repot karena untuk mencuci baju ia hanya perlu memencet satu tombol. Ia juga tak perlu memindahkan cucian basah ke mesin pengering sehingga ia tidak perlu menunggui saat mesin cuci bekerja dan bisa melakukan aktivitas lain.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI