Tampilkan di aplikasi

Tetap hangat dengan nuansa abu-abu

Tabloid Rumah - Edisi 372
19 Juni 2017

Tabloid Rumah - Edisi 372

Penghuni rumah menciptakan nuansa abu-abu dengan menggunakan wallpaper. Alasannya, karena tidak ingin merusak permukaan tembok rumah, dan di lain waktu bisa mengganti motif wallpaper. / Foto : Jou endhy pesuarissa

Rumah
Rumah di kawasan Ciangsana, Gunung Putri, Bogor ini memang tampil beda dengan rumah-rumah di sekitarnya. Meta Melina (35), pemilik rumah, mengatakan huniannya merupakan gambaran kepribadian dari dirinya dan sang suami. Saat ditanya mengenai konsep utama yang dipakai pada rumahnya, istri dari Rio Triambudi (35) ini, tidak bisa mengungkapkan secara jelas konsep khusus yang diterapkan pada huniannya.

“Setiap bagian di rumah ini, punya model desain yang berbeda-beda. Jadi bisa dibilang, rumah ini enggak ada konsep utama,” ucap Meta. Tapi, Meta, sapaan karibnya, menegaskan rumah yang dibelinya 5 tahun lalu ini, memiliki tema khusus dengan nuansa abu-abu.

Meski warna ini diyakini dapat memberi kesan gelap, dingin, dan sempit, nyatanya Meta tak merasa takut untuk mengaplikasi warna ini di rumahnya. Justru ia merasa warna abu-abu tetap mampu memberi kesan hangat. baik pada tampilan rumah maupun kehidupan keluarganya. “Warna abu-abu adalah warna favorit saya dan suami.

Bagi keluarga kami, warna ini memiliki makna kenyamanan, jadi saya berpikir rumah ini akan menciptakan suasana nyaman dan tenang untuk penghuninya atau orang-orang yang berkunjung ke sini,” ujar Meta. Selain dinding, warna abu-abu pun melekat erat pada gorden dan karpet.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI