Tampilkan di aplikasi

Merancang kamar mandi modern minimalis

Tabloid Rumah - Edisi 372
19 Juni 2017

Tabloid Rumah - Edisi 372

Ternyata, konsep desain modern minimalis tak hanya dapat diaplikasi di dapur atau ruang keluarga. / Foto : Yannis Rudolf Pratasik

Rumah
Kamar mandi tak hanya mengedepankan kenyamanan dan kebersihan. Kini, konsep desain pun menjadi hal penting yang terus diperhatikan. Salah satu konsep desain yang dapat Anda aplikasikan adalah desain modern minimalis. Selain kesan bersih dan nyaman, gaya desain modern minimalis juga menampilkan kamar mandi yang mewah dan elegan.

Bagi Anda yang tertarik menerapkan konsep ini, simak tips berikut! Keterbatasan area di kamar mandi memberikan kesan sempit dan pengap. Menciptakan kesan luas di kamar mandi, bisa Anda lakukan dengan penataan perangkat kamar mandi yang tepat dan tidak memberikan banyak aksen di kamar mandi.

Anda cukup menampilkan barang yang dibutuhkan, seperti bathtub atau bak mandi, shower mandi, dan wastafel. Konsep desain interior modern minimalis kebanyakan mengaplikasi warna cerah, tapi tetap lembut dipandang mata. Warna yang dimaksud adalah warna putih, krem, atau cokelat muda.

Warna ini dapat dapat diaplikasikan pada tembok dan furnitur yang digunakan di kamar mandi, agar tampak bersih dan higienis. Memberi sentuhan tekstur pada dinding adalah cara yang tepat untuk menambahkan kesan modern di kamar mandi. Tekstur pada dinding dapat Anda dapatkan dari keramik dinding yang bertekstur.
Tabloid Rumah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI