Tampilkan di aplikasi

Office tower DMB tawarkan kenyamanan dan kelengkapan

Majalah Rumahku - Edisi 121
24 Agustus 2016

Majalah Rumahku - Edisi 121

Kebutuhan berkantor tidak semata mengedepankan aspek lokasi yang strategis, namun juga efisiensi dan kepraktisan serta fasilitas yang ditawarkan.

Rumahku
Seiring perkembangan zaman dan perubahan gaya hidup, sektor properti khususnya gedung perkantoran (office tower) diyakini tetap memiliki prospek bagus. Kemajuan perusahaan dan pertumbuhan ekonomi yang semakin baik menuntut sebuah perusahaan untuk lebih peduli terhadap ruang usahanya. Memiliki ruang usaha yang terletak di office building tidak hanya menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan lokasi strategis, namun juga menjadi kebanggaan tersendiri. Berkantor di office building selain menjadi cerminan gaya hidup kaum urban, juga bisa menjadi imej positif perusahaan, kala menerima tamu atau klien untuk mengadakan meeting dengan lingkungan kerja yang menyenangkan.

Gedung perkantoran tidak semata menawarkan kenyamanan dan lokasi strategis, namun juga mulai menangkap kebutuhan yang bersifat life style, dengan menyediakan branded outlet, coffee shop, drugstore, magazine store dan lain-lain. Desain perkantoran kini bersifat “one stop shopping”. Selain untuk urusan bisnis, bangunan perkantoran juga harus mampu mewadahi tuntutan gaya hidup kaum urban, yang menuntut kepraktisan dan efisiensi dalam segala hal. Office Tower DMB PT. Fajar Surya Perkasa (PT FASSA), pengembang perumahan Daan Mogot Baru (DMB) menangkap peluang kebutuhan berkantor di gedung perkantoran dengan menghadirkan Office Tower DMB di kawasan Daan Mogot Baru Jakarta Barat, di tahun 2016.

Perkembangan CBD di kawasan barat Jakarta juga makin pesat, dengan banyak pengembang yang melirik bisnis perkantoran di sepanjang jalan Daan Mogot dan Outer Ringroad. Menurut Juan Panca Wijaya – General Manager PT. FASSA, saat ini terdapat 65 multi national company di sekitar jalan raya Daan Mogot yang menjadi potensi penyewa atau pemilik bangunan perkantoran. “Memiliki atau menghuni ruang kantor yang representatif, akan diperoleh kenyamanan bekerja, fasilitas dan keamanan terjamin, yang juga akan menaikkan prestise perusahaan,” ungkapnya.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI