Tampilkan di aplikasi

Kehangatan dalam eksklusifitas

Majalah Rumahku - Edisi 125
13 Desember 2016

Majalah Rumahku - Edisi 125
Rumahku
Kehangatan yang terpancar kuat pada unit apartemen ini terbentuk dari elemen interior yang saling bersinergi menciptakan atmosfer ruang premium bagi penghuninya.

The Elements Hunian eksklusif dan berkualitas di pusat kota Jakarta persembahan dari Sinar Mas Land, hadir untuk memberikan kenyamanan premium bagi penghuninya. Hunian bernilai tinggi ini didesain dengan kelengkapan untuk menunjang gaya hidup modern dan dinamis yang mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.

Atmosfer hangat yang dikemas tatanan berkelas sangat dirasakan. Pilihan warna, material, bentukan furnitur dan desain yang diusung menampilkan kekuatan desain secara mendetail. Dinding ruang duduk menggunakan latar belakang kombinasi panel brown mirror dan kayu. Efek penggunaan brown mirror tidak hanya memberi kesan luas namun juga mewah dan hangat.

Dinding panel belakang TV dihiasi garis-garis vertikal yang memberi ilusi visual terhadap ketinggian ruang. Simpel, namun menarik dengan detil yang dihadirkan.

Masing-masing unit memiliki layout yang nyaman dan terorganisir, sehingga memudahkan dalam penataan interiornya. Seperti yang ditampilkan dalam show unit The Element, yang didesain dengan tatanan interior modern serta memancarkan kesan hunian berkelas.

Interior apartemen menampilkan dominasi warnawarna monochromatic, dalam balutan warna off white, krem, serta abu-abu. Desain yang dihadirkan sangat terasa warm, menepis kekakuan dari hunian beton vertikal.

Bukaan kaca lebar yang berada di ruang duduk dimaksimalkan penuh hingga menyentuh plafon untuk memasukkan cahaya matahari saat pagi dan siang hari.

Saat malam pun, lewat dinding kaca ini dapat dinikmati view gemerlap lampu kota Jakarta.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI