Tampilkan di aplikasi

Office Tower DMB, kekuatan pasar Jakarta Barat

Majalah Rumahku - Edisi 139
5 April 2018

Majalah Rumahku - Edisi 139

Peluang bisnis perkantoran di Jakarta Barat masih terbuka lebar.

Rumahku
Kawasan Jakarta Barat terus bergerak. Bisnis perkantoran di wilayah Jakarta Barat dapat dilihat dari banyak pengembang yang melirik sektor ini terutama di sepanjang jalan Daan Mogot dan Outer Ringroad. Perkembangan poros Jakarta Barat, melalui pembangunan dan operasional airport ekspansi terbaru turut menjadi sinyal bakal tumbuhnya perkantoran.

PT Fajar Surya Perkasa (PT FASSA), pengembang perumahan Daan Mogot Baru (DMB) optimis untuk menghadirkan office tower DMB dan hotel di kawasan Daan Mogot Baru, Jakarta Barat. Berbeda dengan lokasi Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan seperti koridor TB Simatupang, Jakarta Barat diyakini masih memiliki peluang besar berkembang pada proyek perkantoran.

Meski tahun 2017 dikatakan properti sedang lesu, namun PT FASSA optimis dengan proyek perkantoran yang akan dihadirkan di kuartal pertama tahun 2018. Pembangunan properti dan infrastruktur di kawasan Jakarta Barat yang terus bergerak dan makin pesat perkembangannya, membuka peluang di banyak bidang.

Ekonomi dan bisnis yang akan terus tumbuh, menjadi peluang untuk mewadahinya dalam sebuah gedung perkantoran. Kekuatan Database. Juan Panca General Manager PT. FASSA mengatakan keyakinannya untuk menghadirkan proyek perkantoran di kawasan Jakarta Barat, karena pihaknya sudah memiliki data base.

Tercatat beberapa perusahaan besar siap bergabung di Office Tower DMB. Menurut Juan, dari beberapa calon konsumen Office Tower DMB, diketahui bahwa peminat dari proyek perkantoran di Jakarta Barat adalah orang-orang yang hendak memulai bisnis. Misalnya dari sang anak yang hendak meneruskan usaha orang tuanya, namun tidak ingin lokasi kerjanya jauh dari lingkungan tempat tinggalnya.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI