Tampilkan di aplikasi

SD Green Office Park, hemat energi dan sehat

Majalah Rumahku - Edisi 139
5 April 2018

Majalah Rumahku - Edisi 139

Kesadaran untuk lebih menyayangi dan peduli terhadap lingkungan kini makin besar, dan mendapat tempat di kalangan konsumen, pemerintah dan industri.

Rumahku
Konsep ramah lingkungan yang mendukung upaya pelestarian alam mulai banyak diterapkan pada proyek properti. Sinar Mas Land, merupakan salah satu pengembang terbesar di Indonesia yang sangat peduli dan fokus dalam membangun properti berkonsep green building.

Wujud nyata konsep green building dibuktikan lewat hadirnya lingkungan bersuasana hijau alami di semua kawasan proyek Sinar Mas Land. Tak hanya pada proyek landed house, konsep green building juga diaplikasikan pada gedung perkantoran.

Masyarakat urban khususnya para pekerja sejatinya membutuhkan gedung perkantoran yang tidak hanya didesain berkelas dengan fasilitas terbaik dan lokasi strategis. Bangunan perkantoran yang ramah lingkungan dengan lingkungan aman, nyaman dan sehat, kini juga menjadi tuntutan dan kebutuhan.

BSD Green Office Park (GOP) yang berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan, merupakan perkantoran berkonsep hijau yang dihadirkan oleh Sinar Mas Land (SML) selaku pengembang BSD City. Konsep green yang diusung dalam kompleks perkantoran ini menjadi bukti konsisten SML dalam mendukung pelestarian alam di kawasan BSD dan sekitarnya.

Menurut Ignesjz Kemalawarta, Direktur Corporate Governance & Sustainability Development Sinar Mas Land, BSD GOP merupakan usaha dari pengembang SML yang memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan.

Hal ini sesuai dengan misi dasar grup SML yaitu mencapai pertumbuhan ekonomi yang tinggi namun seimbang dengan lingkungan dan sosial.
Majalah Rumahku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI