Sentuhan merah pesta tutup tahun

Tabloid Saji - Edisi 372
4 Januari 2017

Tabloid Saji - Edisi 372
Saji
Boleh dibilang tatanan meja pesta kita kali ini sangat sederhana dalam pilihan perangkat saji maupun dalam sajiannya, tetapi tampak meriah dan mewah karena sentuhan warna merah yang pekat.

Meja dihadirkan tanpa taplak penuh. Tetapi kotak-kotak merah yang sederhana tetap dapat membuat meja kelihatan lebih mewah. Penambat pandang hanyalah tempat minuman tinggi yang ditaruh di atas susunan talenan agar makin kelihatan. Di sebelahnya apel merah di dalam koper rotan merah juga membuat suasana meja kelihatan menarik. Perhatikan tinggi rendah peletakan segala perangkat saji. Tinggi yang tidak sama membuat tatanan jadi kian menarik.

Tak perlu membeli bunga segar untuk dijadikan penambat pandang. Tempat minuman ini pun cukup menarik. Letakkan agak tinggi supaya tatanan tidak membosankan. Kalau perlu isi minuman dengan minuman yang berwarna merah. Pesta sudah terasa kesannya.

Sajian pasta di dalam gelas, memudahkan orang mengambil dan menyantapnya. Buah tak harus di dalam tempat buah, koper rotan kecil ternyata bisa jadi tempat buah yang menarik. Gelas-gelas kertas merah bisa ikut memeriahkan meja hidang walaupun isinya hanya popcoren. Tempat salad pun tak harus berupa mangkuk kaca atau kayu khusus tempat salad, loyang pun bisa digunakan. Apalagi kalau punya loyang berwarna merah.

Kalau memiliki wajan merah cantik pun, dapat digunakan Lihat saja tatanan di dalam gambar. Terlihat cantik, bukan? 8. Perangkat makan tak usah selalu sendok garpu. Sumpit pun oke. Masukkan di dalam gelas berpegangan atau botol cantik. Betul, kan, tak perlu membeli wadah baru. Semua barang yang ada bisa kita gunakan.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI