Isi selai homemade

Tabloid Saji - Edisi 372
4 Januari 2017

Tabloid Saji - Edisi 372
Saji
Bila yang lain lebih memilih berjualan roti maryam dengan aneka toping menarik, berbeda dengan Aprillia, yang justru menjual roti maryam dengan beragam isi. Ada belasan varian isi dalam roti maryam yang dijualnya.

Selain original, ada pula isi cokelat, strawberry, blueberry, keju, Oreo, green tea, kacang hijau, beef, cokelat kacang, bubble gum, vanilla, cokelat keju, beef, daging kebab, dan sosis ayam. Semua varian isi tadi menggunakan selai homemade yang dibuat dari buah-buahan lokal segar.

Sementara untuk isi sosis ayam, dibuat dari daging ayam organik.

Aprillia beralasan, sesuai dengan nama usahanya, Kudapan Sehat, ia memang berkonsentrasi hanya mau menjual bahan makanan yang sehat dan aman dikonsumsi siapa saja, terutama anak-anak. Aprillia pun menjamin roti maryamnya tanpa bahan pengawet.

“Semua varian roti maryamnya dijual frozen dalam kemasan. Tiap pak kemasan ada yang berisi 4 dan 5 lembar roti. Ada juga yang isinya mix 5 varian. Rata-rata rotinya tahan selama 3-4 hari di suhu ruang. Kecuali varian kacang ijo, beef, dan daging kebab, hanya tahan satu hari saja di suhu ruang,” terang Aprillia.

Cara penyajiannya, Aprillia menyarankan, cukup dipanaskan di atas pan dengan sedikit margarin. Lalu dibolak balik sebentar hingga kedua sisinya agak kecokelatan. “Enak disantap saat masih hangat. Pembeli bisa mengkreasikan topingnya sendiri. Tapi dimakan tanpa toping tambahan juga enak, kok, karena sudah ada rasanya,” paparnya lagi.

Aprilia melayani pembelian secara online. Harga per pak roti maryamnya bervariasi, mulai dari Rp 18 ribu (original) hingga Rp 35 ribu (beef, daging kebab, dan sosis ayam).

Aprillia akan memberikan potongan harga bila membeli minimal 3 pak roti maryamnya.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI