Kreasi takoyaki dengan aneka isi

Tabloid Saji - Edisi 393
2 Oktober 2017

Tabloid Saji - Edisi 393

Jajanan asal Jepang ini sangat disukai anak-anak dan anak muda di Tanah Air.

Saji
Berani menciptakan kreasi baru pada isi atau toping takoyaki bisa menjadu peluang dalam meraih pembeli, terutama para penggemar takoyaki. Setelah berani berinovasi, ada beberapa strategi lain yang juga perlu diperhatikan.

Bersaing di lokasi food court memang memiliki seni pemasaran tersendiri. Food court adalah sebuah lokasi penjualan makanan dan minuman dengan jenis yang berbedabeda, serta dimiliki oleh pengusaha yang berbeda pula. Dalam sebuah lokasi food court, tentu kental suasana persaingannya.

Maka, agar menarik minat pembeli, Anda bisa menggunakan banner promosi yang dipajang di depan stand, Berikut ini adalah beberapa masukan atau tips untuk membuat banner promosi agar menarik perhatian pembeli:

1. Pemilihan warna banner Pemilihan warna banner melingkupi warna dasar dan warna variasi, serta warna dalam huruf-huruf pada kata-kata. Jika Anda ingin menonjolkan gambar dan kata-kata , warna dasar putih atau warna muda bisa dijadikan pilihan.

2. Meletakan logo dan nama usaha Meletakan logo dan nama usaha sebaiknya di bagian atas banner. Hal ini sering disarankan oleh banyak desainer grafis. Sebab, bagian atas banner merupakan tempat yang paling strategis untuk dibaca karena terletak sejajar dengan pandangan mata manusia.

3. Penggunaan kata-kata dalam banner Gunakan kata-kata yang singkat, padat, dan jelas pada banner. Tujuannya, agar apa yang ingin Anda sampaikan langsung dapat dimengerti oleh konsumen. Usahakan tidak menggunakan terlalu banyak kata-kata, yang pada akhirnya membuat banner menjadi penuh tulisan sehingga terlihat tidak menarik.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI