Tampilkan di aplikasi

Peranti saji modern sebening kristal bagi para ibu milenial

Tabloid Saji - Edisi 430
23 Januari 2019

Tabloid Saji - Edisi 430

Warna, ternyata bisa memengaruhi mood and food di kehidupan sehari-hari kita, lo. Dengan kata lain, warna bisa membangkitkan atau menggugah selera makan kita.

Saji
Tak terkecuali ketika kita melihat alat makan dan peranti saji berwarna memikat. Hati kita tak hanya ingin mengoleksinya secara lengkap, tapi juga pasti termotivasi untuk menyajikannya bersama hidangan serba lezat buatan kita di atas meja makan keluarga. Dengan alat makan dan peranti saji berwarna menarik tentu bisa membuat suasana bersantap jadi terasa lebih hangat dan akrab. Percayalah, keluarga, para sahabat, hingga kerabat yang diundang ke rumah pada acara jamuan istimewa, dijamin akan terpuaskan pandangan dan pencernaannya.

Nah, koleksi peranti saji berwarna cantik modern juga bisa Sajiers temukan di Tupperware Indonesia, yang pada awal tahun 2019 ini, tepatnya Rabu (16/1), di Kantor Tupperware Indonesia, South Quarter Tower A, Jakarta, baru saja meluncurkan koleksi produk serving premiumnya, Classy Crystalline. Sesuai namanya, Classy Crystalline merupakan peranti saji yang dibuat dengan material sebening kristal dan desain bentuk yang berkelas, plus warna mewah yang saat ini menjadi tren di dunia, yakni turquoise.

Fitur 3 in 1. Melalui peluncuran peranti saji premium ini, Tupperware Indonesia menawarkan fitur 3 in 1: penyajian, menghangatkan (microwaveable), sekaligus penyimpanan. Hadir dengan warna cantik turquoise, Classy Crystalline dari Tuperware tentu bisa menjadi jawaban bagi kebutuhan para ibu milenial di Indonesia. Peranti saji berpenampilan modern ini juga memiliki 3 keistimewaan, yakni modern sebening kristal (crystal look); praktis dengan fitur 3 in 1, dan nyaman digunakan karena tak mudah pecah, mudah dibersihkan, dan hemat ruang saat ditumpuk seusai dipakai.
Tabloid Saji di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI