Tampilkan di aplikasi

Gisella Anastasia, dulu sulit makan salad, kini tersahabat dengan buah & sayur

Tabloid Saji - Edisi 431
4 Februari 2019

Tabloid Saji - Edisi 431

Seusai mempromosikan film terbarunya yang tayang di awal 2019 berjudul laundry Show.

Saji
Ditemui SAJI seusai mempromosikan film terbarunya yang tayang di awal 2019 berjudul laundry Show, aktris yang memulai karier di dunia entertainment lewat ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2008 ini, menceritakan tentang caranya menjaga tubuh agar tetap ideal dan f it. Rupanya, ibu dari si cantik Gempita noura Marten ini sangat giat menjalankan sejumlah jenis olahraga sekaligus, demi mencapai bentuk tubuh yang tetap ideal. “Sebenarnya, sih, masih mencari-cari jenis olahraga yang cocok. Jadi saat ini saya menjalani pilates, barre, dan olahraga yang enggak ada loncat-loncatnya banget,” ungkapnya.

Runner up Indonesia Idol musim ke-5 ini juga mengakui, sebelumnya pernah menjalani diet cukup ketat, ditambah melakukan olahraga high intensity training selama 2-3 jam dalam sehari. “nah, selama syuting laundry Show olahraga sempat terhenti. Akhirnya masa otot naik, sementara makan tetap jalan,” katanya sambil melanjutkan, “Makanya, sekarang saya coba mengurangi porsi makan.” Aktris dan penyanyi yang pernah menjadi sinden di program acara komedi opera Van Java ini, lantas lebih memilih olahraga yang memiliki intesitas tak terlalu berat sebanyak 4 kali per minggu, plus membatasi porsi makan semampu tubuhnya.

“Saya enggak mau asal diet yang terlalu ketat dan keterlaluan. Cukup mengurangi porsi makan semampu tubuh saja, enggak mau terlalu memaksa juga,” ujarnya sambil berkata, “Enggak semua bagian tubuh ingin saya kecilkan, kok. Apalagi bagi perempuan, tetap ada beberapa bagian tubuh yang tetap ingin dipertahankan.” namun menurutnya, oleh karena ia rutin berolahraga, daya tahan tubuhnya selama ini cenderung terjaga, padahal aktivitasnya tak pernah berkurang.
Tabloid Saji di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI