Tampilkan di aplikasi

Jajanan tradisional Nusantara & Asia hadir di Eat & Eat

Tabloid Saji - Edisi 441
24 Juni 2019

Tabloid Saji - Edisi 441

Jajanan Tradisional / Foto : EATWELL CULINARY & GRAB INDONESIAI visual lian

Saji
Mal tak hanya dikenal sebagai tempat kita berbelanja kebutuhan sandang. Tetapi di mal juga kita kerap menghabiskan waktu sambail bersantap di sejumlah resto atau food court yang menawarkan beragam sajian istimewa.

Beberapa jajanan tradisional Nusantara dan Asia favorit tersedia di food court Eat & Eat yang terdapat di sejumlah mal di Indonesia. Antara lain rujak juhi atau populer juga dengan sebutan mi juhi. Sajian khas Betawi ini terbuat dari aneka sayuran dan asinan yang dibei irisan sotong kering dan siraman saus kacang. Ada pula tahu gejrot jajanan khas Cirebon. Menggunakan tahu lokal asal Cirebon, sajian ini bisa membuat Sajiers ketagihan. Tahunya dipotong-potong kecil dan disajikan bersama ulekan bawang dan cabai, plus siraman saus gula merah bercita rasa manis gurih.

Wedang ronde khas Yogyakarta yang enak disantap hangat dengan siraman air jahe yang segar pun ada di Eat & Eat. Nah, bagi penggemar gorengan, di Eat & Eat juga tersedia berbagai jenis gorengan dari tahu isi, bakwan, tempe mendoan, pisang dan singkong goreng, risoles, cireng, dan sebagainya. Sebagai pelepas dahaga, jangan lewatkan kesegaran segelas es jelly medan yang menggoda, berisi campuran jelly warna-warni, nata de coco, selasih, juga buah leci dan longan. Semua jajanan tradisional ini bisa Sajiers nikmati di food court Eat & Eat di dalam sejumlah mal di Tanah Air.
Tabloid Saji di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI