Demi selalu melezatkan segala hidangan, Sasa terus berinovasi

Tabloid Saji - Edisi 442
8 Juli 2019

Tabloid Saji - Edisi 442

PT Sasa inti

Saji
Sebagai perusahaan kategori bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah tumbuh menjadi merek lokal terdepan, baik bagi pasar lokal maupun internasional. Sasa bahkan telah menjadi merek turun temurun (heritage brand) yang digunakan dari generasi ke generasi selama 52 tahun di Indonesia.

Terbuat dari bahan alami dan racikan orisinal, Sasa tak henti berinovasi menciptakan cita rasa yang sesuai selera konsumen. Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seolah telah menjadi sahabat masakan rumah dan menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan pada setiap sajian yang digunakan secara praktis, sehingga menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Rangkaian produk Sasa tak hanya Sasa Gourmet Powder atau msg saja. Kini, Sasa telah memiliki 7 produk dengan beragam variannya, antara lain Sasa Gourmet Powder, Sasa Tepung Bumbu, Sasa Santan, Sasa Saus Sambal, Sasa Sambal Terasi, LaRasa Bumbu Instan, dan Sasa Kaldu.

Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti, dalam acara halal bi halal bersama media di Jakarta mengatakan, “Selain berbagi informasi terkini mengenai berbagai varian bumbu dapur Sasa, kami juga ingin membuktikan mengapa Sasa sebagai pelopor bumbu dapur bisa menjadi sahabat memasak bagi konsumen melalui kegiatan demo masak yang dilakukan chef internal kami Tentunya, momen ini menjadi sangat spesial karena kami percaya, sharing is giving.

” Pada acara yang sama, Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti, turut mengatakan, “Berinovasi tanpa henti merupakan ciri khas Sasa. Kami ingin terus menjaga kualitas produk kami sebagai heritage brand agar selalu menjadi pilihan premium para konsumen yang ingin memanjakan lidahnya dengan masakan rumahan yang lezat, layaknya hidangan ala resto melalui berbagai produk yang akrab di lidah masyarakat Indonesia. Menjadi komitmen Sasa membuat berbagai bumbu dapur yang melezatkan dengan kualitas prima, serta cocok untuk kuliner Nusantara maupun internasional”.

Tabloid Saji dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI