Tampilkan di aplikasi

Calbee Wings luncurkan keripik kentang Japota rasa Umami Japanese seaweed & ha

Tabloid Saji - Edisi 443
23 Juli 2019

Tabloid Saji - Edisi 443

Calbee Wings luncurkan keripik kentang Japota rasa Umami Japanese seaweed & ha

Saji
PT Calbee Wings Food, perusahaan joint venture antara Calbee produsen snack dari Jepang dengan Wings, salah satu perusahaan konsumen di Indonesia, pada Kamis (11/7) lalu meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu keripik kentang tipis merek Japota, yang hadir dengan 2 varian rasa, yakni Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter.

Hadirnya snack renyah bercita rasa unik ini merupakan persembahan baru Calbee Wings bagi para pencinta snack di Indonesia. Menggunakan teknologi terbaru, keripik kentang yang dihasilkan Japota lebih tipis dan memiliki sensasi renyah yang berbeda dibandingkan keripik kentang lainnya.

“Japota ingin, para pencinta snack Indonesia makin semangat menikmati snack dengan meluncurkan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan dan diproses secara thin-cut technology,” ujar Senior Brand Manager Japota, Michael Brian. Untuk menciptakan keripik yang berbeda, lanjut Michael, faktor utama yang penting tentu juga harus berbeda.

“Keripik wavy lebih mengutamakan bumbu, sedangkan keripik flat lebih mengutamakan kerenyahan. Nah, kedua varian rasa Japota yaitu Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter, diharapkan bisa memuaskan selera snack orang Indonesia, terutama bagi penyuka paduan rasa asin, manis, dan gurih dengan tekstur keripik kentang tipis yang asli krenyes-nya,” papar Michael.
Tabloid Saji di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI