Tampilkan di aplikasi

PT Sasa inti gelar konferensi pers: Bijak gunakan bumbu penyedap rasa

Tabloid Saji - Edisi 458
17 Februari 2020

Tabloid Saji - Edisi 458

PT Sasa

Saji
Monosodium Glutamate atau MSG telah umum digunakan sebagai bahan penambahan rasa masakan sejak puluhan tahun lalu. Namun seiring waktu, banyak orang berasumsi MSG dapat menggangu kesehatan karena dianggap merusak otak dan berpengaruh pada penurunan intelegensi.

berdasarkan asumsi ini, berkembanglah istilah “generasi micin” yang seolah-olah MSG menjadi gambaran perilaku generasi muda ketika mereka melakukan tindakan tanpa berpikir, walaupun asumsi itu belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Terkait hal ini, pT Sasa Inti, produsen Sasa MSG, merasa perlu memberi informasi yang benar dan akurat mengenai penggunaan bumbu penyedap rasa ke masyarakat, Milu, bubur Manado, dan masih banyak lagi. Tak hanya menghadirkan ragam menu utama, para tamu juga bisa menikmati sajian penutup khas Manado, seperti Klapertaart, Apang, hingga panada.

Dengan rp 448 ribu++ per orang, para tamu bisa bersantap sepuasnya sajian khas Manado, yang kelezatannya tak perlu diragukan lagi. Mulai 14 Febuari khusus lunch buffet, pada 15-16 Februari untuk lunch dan Dinner buffet, lalu pada 21-23 Februari untuk lunch dan Dinner buffet.

Para tamu juga bisa menikmati beragam program promosi, bagi anggota Marriot bonvoy bisa menikmati diskon 20%, bagi pemegang Kartu Kredit bCA (minimal platinum) bisa menikmati buy 1 get 1, begitu pula bagi pemegang semua kartu Maybank dan bank permata.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keaslian ragam kuliner lezat khas Manado yang langsung diracik Chef Chriswan hanya di Anigre restaurant, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi 021- 80630888 Ext. 7600, WhatsApp +62 811-1095-983 atau email: anigre. jakartagandariacity@sheraton.com. berkerja sama dengan perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia (pDGKI).
Tabloid Saji di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI