Tampilkan di aplikasi

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 1/2016

Wakatobi masih menjadi salah satu tempat penyelaman terbaik dunia dan model pariwisata berkelanjutan.

Scuba Diver AustralAsia Indonesia
Wakatobi masih menjadi salah satu tempat penyelaman terbaik dunia dan model pariwisata berkelanjutan. Keuntungan yang bisa diperoleh di tempat ini di tahun 2016 adalah digelarnya workshop freediving menengah GRATIS! yang akan diadakan pada bulan Agustus dengan pelatih ternama, Kirk Krak! Sistem terumbu karangnya di tempat ini ekspansif, mulai langsung dari pantai.

Kapal selam kustomnya akan membawa Anda ke lusinan situs selam di dalam cagar alam ini. House reef-nya terkenal, taman-taman karangnya membentang sepanjang 3 mil, sementara dinding dan perairan dangkalnya kaya akan critter. Sebanyak 40 situs selam lainnya yang ada di Wakatobi menjadi bukti kesuksesan program konservasi di tempat itu.

Profil terumbu karang yang dramatis terlihat hanya beberapa meter dari permukaan dan diselimuti oleh karang yang sehat, yang dikerumuni oleh beragam ikan. Mewah namun bertanggungjawab terhadap lingkungan. Resornya terletak di pinggir pantai, menjadi tempat yang cocok untuk bertelanjang kaki dengan nyaman.

Masukkan ke dalam daftar Anda makan malam bintang lima, pelayanan dengan rasio satu staf per empat tamu, dan nikmati penerbangan charter langsung dari Bali ke landasan terbang pribadi. Anda akan mendapatkan perjalanan selam atraktif yang menggiurkan.

Wakatobi juga mengoperasikan Pelagian, sebuah yacht mewah sepanjang 36 meter, yang bisa diisi oleh 10 tamu dengan 5 kabin, chef kelas dunia, dan rasio satu staf per satu tamu. Anda tidak akan pernah berhenti terkejut dalam pelayaran Pelagian karena Anda akan mengalami penyelaman yang menakjubkan saat mencari critter.
Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI