Tampilkan di aplikasi

Presiden commissioner yang jatuh cinta pada laut Indonesia

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 1/2016
28 Maret 2018

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 1/2016

Pak Eddy sangat antusias ketika berbicara mengenai Diving dan senang mendorong rekan-rekan kerjanya untuk menekuni dunia Diving juga.

Scuba Diver AustralAsia Indonesia
Di sela-sela kesibukan sebagai President Commissioner PT. Rekayasa Industri, Pak Eddy sangat antusias ketika berbicara mengenai Diving dan senang mendorong rekan-rekan kerjanya untuk menekuni dunia Diving juga.

Boleh di ceritain sedikit Pak, awal mulanya tertarik dengan olahraga Diving? Berawal dari traveling ke daerah pantai dan melihat foto-foto di majalah diving, akhirnya saya memberanikan diri untuk mengambil lisensi diving dan mencintai olahraga ini. Kemudian saya mulai melakukan trip ke beberapa destinasi Diving seperti P.Weh, Derawan, Bali, dan Gorontalo.

Pengalaman paling berkesan ketika menjelajahi bawah laut indonesia? Salah satunya adalah bertemu Manta di Sangalaki, Derawan. Rombongan yang berada di boat kami sangat beruntung saat itu, boat kami di kawal belasan Manta ! Luar biasa ! Pulau Weh dan Gorontalo juga memberikan pengalaman diving yang tak terlupakan untuk saya.

Di sela-sela kesibukan bapak yang begitu padat, bagaimana kiat bapak agar tetap bisa pergi diving? Selain merencanakan diving dari jauh-jauh hari, kebetulan beberapa project yang saya kerjakan berlokasi di daerah yang dekat dengan spot diving, sekalian aja deh jadinya. Satu lagi, selalu jaga kesehatan agar tetap bisa pergi Diving.
Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI