Tampilkan di aplikasi

Mandeh Underwater Photography Competition 2017

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 2/2017
28 Maret 2018

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 2/2017

JUARA 1 KATEGORI: DSLR Wide Angle / Foto : Stevanus Roni

Scuba Diver AustralAsia Indonesia
Pada tanggal 4-7 Mei 2017 yang lalu, untuk pertama kalinya Mandeh Underwater Photography Competition diadakan di Mandeh, Kecamatan Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. Kompetisi ini diadakan di Kawasan Wisata Bahari Terpadu Mandeh (KWT Mandeh).

Ada tiga kategori yang dilombakan yaitu kategori DSLR (Macro/Close Up), kategori DSLR (wide angle), dan kategori Compact Open. Total hadiah mencapai 63 juta rupiah dengan maksimal peserta lomba sebanyak 25 orang. Kompetisi ini didukung penuh oleh Bapak Hendra Joni-Bupati Pesisir Selatan dan Bapak Andrinof Chaniago Ketua Tim Percepatan Pengembangan KWT Mandeh.

Dewan juri yang terlibat dalam kompetisi ini diantaranya, Bapak Hendra Tan-Profesional Underwater Profesional, Arief Yudo Wibowo- Managing Director Majalah Scuba Diver Australasia Ocean Planet Edisi Indonesia, dan Bapak Zefnihan-Kadis Pariwisata Ekonomi Kreatif, Pemuda, dan Olahraga Pesisir Selatan.

Mandeh Underwater Photography Competition 2017 disponsori oleh Bank BRI dan ScubaDiver Australasia Ocean Planet Indonesian Editon sebagai media partner. SDAA
Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI