Tampilkan di aplikasi

Dari hobi hingga berbagi ilmu melalui toko selam

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 3/2016
28 Maret 2018

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 3/2016

Berawal dari persahabatan Heru Suriyanto dan Joseph Brahmana yang memiliki kegemaran menyelam sejak tahun 2001.

Scuba Diver AustralAsia Indonesia
Berawal dari persahabatan Heru Suriyanto dan Joseph Brahmana yang memiliki kegemaran menyelam sejak tahun 2001. Heru yang merupakan seorang Instruktur PADI Open Water dengan spesialisasi DPV dan Drysuit, serta Joseph yang merupakan anggota Global Underwater Explorers, telah menyelam bersama –sama ke berbagai tempat di belahan dunia, seperti : Thailand, Filipina, Hong Kong, Australia, Kanada dan Meksiko.

Di saat industri selam di Indonesia berkembang dengan banyaknya penyelam – penyelam dari berbagai negara yang tertarik untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan menyelam atau hanya sekedar untuk menyelam rekreasi, Heru dan Joseph melihat
peluang bahwa Indonesia membutuhkan peralatan dan perlengkapan selam yang berkualitas tinggi, kuat, tahan lama, ramah lingkungan dan mudah digunakan untuk mendukung industri selam lebih dari apa yang ada saat ini.

Maka pada 12 Mei 2015, mereka mendirikan sebuah toko yang bernama iDive Shop, bertempat di Bali, dengan mengusung konsep yang berbeda dengan toko – toko yang lainnya. Orientasi utama mereka bukan pada penjualan tapi lebih kepada berbagi ilmu dan pengetahuan dengan sesama penyelam ataupun orang-orang yang ingin belajar menyelam. Mereka juga memiliki impian untuk membawa industri selam di Indonesia ke level yang lebih tinggi.

iDive Shop adalah dealer resmi untuk produk Fourth Element, Halcyon Dive System, SUEX (Submarine Exploration Company), SANTI Diving dan Hugyfot Cameras. Bukan hanya menjual produk-produk tersebut , iDive Shop juga menyediakan pusat layanan reparasi resmi dan pusat demo untuk produk Halcyon Dive System, SUEX dan Santi Diving. iDive Shop juga merupakan toko alat selam pertama di Indonesia yang menjual dan menyediakan layanan servis untuk Drysuit dan Diver Propulsion Vehicle.
Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI