Tampilkan di aplikasi

Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia - Edisi 1/2015

Garuda secara resmi melayani rute penerbangan baru dari Bandara Kualanamu Medan ke Bandara Maimun Saleh di Kota Sabang-Pulau Weh.

Scuba Diver AustralAsia Indonesia
Sejak tanggal 6 Februari 2015 yang lalu, Garuda secara resmi melayani rute penerbangan baru dari Bandara Kualanamu Medan ke Bandara Maimun Saleh di Kota Sabang-Pulau Weh. Sejak tahun lalu sub-brand Explore sudah dibuka sebagai penerapan pengembangan strategi Garuda Indonesia untuk terus mengembangkan dan memperkuat jaringan penerbangannya di pasar domestik khususnya ke wilayah yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru dan tujuan wisata di Indonesia.

Pesawat jenis ATR 72-600 bermesin twin-turboprop terbaru ini memiliki kapasitas sebanyak 70 penumpang ekonomi. Rute penerbangan ini melayani penerbangan tiga kali seminggu yakni setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu, pulang pergi dengan durasi penerbangan selama 1 jam 20 menit dari Bandara Internasional Kualanamu di Medan, Sumatera Utara ke Bandara Maimum Saleh di Kota Sabang-Pulau Weh, Aceh.

Moda transportasi udara memberikan alternatif kenyamanan dan mempersingkat waktu perjalanan, ditambah dengan adanya fasilitas Free Sport Equipment 23kg menambah benefit tersendisi bagi para penyelam ataupun penumpang yang membawa alat olahraga lainnya.

Kini bagi Anda yang hanya punya waktu di akhir pekan untuk menyelam, dapat menyelam di West Seulako untuk dive pertama jam 3 sore di hari Jum’at dan 2-3 kali menyelam pada hari Sabtu lalu kembali pulang setelah batasan 24 Jam no flight time habis di hari Minggu.

Bagi yang ingin memperpanjang waktu kunjungan karena ingin menyelami beberapa titik selam favorit di Pulau Weh seperti Canyon, Paneteung, Arus Balee, Bate Tokong dan Sea Garden dapat menyelam di hari Minggu, Senin dan Selasa baru kemudian Rabu terbang kembali ke daerah asal melalui Bandara Kualanamu Medan. Dari Jakarta misalnya, kali ini tanpa harus melalui Banda Aceh kami transit di Medan sebelum berganti pesawat dan langsung menuju Sabang.
Majalah Scuba Diver AustralAsia Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI