Tampilkan di aplikasi

Makan malam romantis

Majalah Sedap - Edisi 2/2017
16 Februari 2017

Majalah Sedap - Edisi 2/2017

Di hari kasih sayang, banyak pasangan merayakan kebersamaan dengan menikmati makan malam berdua dalam suasana yang romantis. Untuk mengakomodasi hal ini, banyak restoran membuat program dinner for two atau candle light dinner, khusus di hari Valentine pada 14 Februari. Tak hanya suasananya saja yang dibuat super romantis, menu yang disajikan pun sungguh istimewa.

Sedap
Suasana romantis dengan meja dan kursi yang khusus dipersiapkan hanya untuk berpasangan, akan diberlakukan di View Restaurant & Bar, Fairmont Jakarta, tepat pada 14 Februari nanti. Interior ruangannya pun akan didekorasi seromantis mungkin, sehingga nuansa hangat dan intim kian terasa.

Malinda Yasmin, Marketing Communications Manager Fairmont Jakarta, memaparkan, pencahayaan di seluruh area View Resto & Bar juga akan dibuat semakin temaram, sehingga kian meningkatkan suasana romantis bagi para pasangan yang tengah menikmati makan malam di Hari Kasih Sayang.

“Fairmont Jakarta baru memasuki tahun kedua dari opening di tahun lalu. Tapi sejak awal kami sudah memiliki program dinner for two atau candle light dinner di Hari Valentine. Pengalaman tahun lalu, program Valentine ini fully booked. Jadi di tahun ini kami adakan lagi program serupa di beberapa restoran di Fairmont, termasuk di View,” imbuh Malinda.

View Resto & Bar berada di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta. Ruangannya didesain minimalis namun elegan, dengan dinding kaca yang mengelilinginya. Sangat pas bagi para pasangan untuk menghabiskan malam berdua, seraya menikmati pemandangan sebagian kota Jakarta dari ketinggian, dengan menu-menu yang dibuat khusus oleh Chef Hans Christian.

Menu yang ditawarkan di antaranya Lightly Smoked Oyster, yakni oyster dashi jelly yang disajikan bersama lemon granite dan seagrapes. Deconstructed Burrata atau basil-pine nut pesto, dengan balsamic dan truffle scented puree. Pan seared Atlantic Cod, yakni prosciutto-pea veloute yang disajikan dengan pomegranate dan almond. Lamb Loin atau veal sweetbread, dimasak dengan spiced red wine jus dan disajikan dengan honey roasted carrot. Serta dessert Dark Chocolate Pave yang disajikan dengan pickled cherry, raspberry, dan vanilla eruption.
Majalah Sedap di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI