Tampilkan di aplikasi

Sajian klasik lebaran plus menu khas Malaysia & Turki

Majalah Sedap - Edisi 6/2017
13 Juni 2017

Majalah Sedap - Edisi 6/2017

Menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun 2017, Satoo Deli Restaurant, Shangri-La Jakarta, menawarkan sajian yang sangat bervariasi.

Sedap
Menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun 2017, Satoo Deli Restaurant, Shangri-La Jakarta, menawarkan sajian yang sangat bervariasi. Tak hanya menampilkan konsep buffet dengan memajang 12 kios menu dari beragam negara saja. Ada beberapa yang berbeda, khusus untuk para tamu hotel.

Sepanjang Ramadan, Communication Executive Shangri- La Jakarta Mayarosa Nur Arafah mengatakan, untuk melengkapi menu berbuka berkonsep prasmanan (buffet), menu western, Cina, India, dan Jepang akan tetap dihidangkan. Termasuk bakmi, pasta, dan seafood yang tersaji di atas es.

“Live cooking diadakan di kedai pasta dan mi,” kata Maya. Sebanyak 30 juru masak akan dikerahkan untuk mengolah beragam masakan bagi para tamu yang siap berbuka di Satoo Deli. Maya mengatakan, proses pembuatan beragam menu istimewa pada momen Ramadan hingga Idul Fitri nanti, terbilang cukup rumit.

Pasalnya, hampir setiap tahun Satoo Deli melayani ratusan porsi makanan untuk para tamu hotel. “Dari pengalaman tahun lalu, jumlah makanan yang harus kami siapkan tak kurang dari 600 porsi,” terang Maya.
Majalah Sedap di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI