Tampilkan di aplikasi

Bendera perang anti korupsi terus berkibar

Tabloid Sinar Tani - Edisi 3915
18 Oktober 2021

Tabloid Sinar Tani - Edisi 3915

Pembinaan Tekad Anti Korupsi

Sinar Tani
Kementerian Pertanian terus bertekad dalam melawan korupsi. Satunya dengan telah ditandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), beberapa waktu lalu. Bendera perang anti korupsi pun terus dikibarkan.

Plt Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian, Kasdi Subagyono menilai tekad anti korupsi sangat strategis dan penting dalam memberikan dan meningkatkan pemahaman ASN terhadap upaya pencegahan korupsi. Apalagi pihaknya secara konsisten mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di Kementerian Pertanian.

“Upaya pencegahan korupsi ini penting, karena memang situasi apa pun kita sadar bahwa pertanian masih menjadi sektor yang sangat penting dalam pemu lihan perekonomian nasional kita, utamanya dimasa pandemi Covid-19,” katanya saat Pembinaan Tekad Anti Korupsi Kementerian Pertanian 2021 di Bandung, Selasa (12/10).

Namun di sisi lain, Kasdi mengingatkan kepada ASN, terutama ASN milenial agar tidak lagi bekerja dengan as business as ussual, tapi harus bekerja dengan CCA (cepat, cermat dan akurat). Kecepatan diperlukan karena rakyat menunggu. Namun akselerasi tidak sekedar dalam konteks waktu, tapi juga akselerasi dalam konteks capaian yang sudah didapatkan.
Tabloid Sinar Tani di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI