Tampilkan di aplikasi

Menikmati kesejukan air pegunungan di kolam renang Tirto Agro

Tabloid Sinar Tani - Edisi 4035
19 April 2024

Tabloid Sinar Tani - Edisi 4035

Kolam Renang Tirto Agro

Sinar Tani
Masih dalam suasana merayakan Hari Raya Idul Fitri, mengajak anak-anak dan keluarga besar untuk berwisata menjadi ajang memperat tali silaturahim.

Bagi pemudik yang mempunyai kampung halaman di wilayah Semarang dan sekitarnya, lokasi wisata Tirto Argo menjadi salah satu pilihan. Melepas kesibukan hidup sehari-hari di kota dengan merayakan Lebaran di kampung halaman menjadi ajang tahunan bagi umat Islam di Indonesia untuk melepas kerinduan.

Berkumpul dan berekreasi bersama semakin meningkatkan kebersamaan. Salah satunya dengan mengunjungi lokasi wisata. Taman dan Kolam Renang Tirto Argo bisa menjadi salah satu pilihan yang mengasikkan bagi pemudik yang pulang kampung ke wilayah Semarang dan sekitarnya.

Destinasi wisata yang berada di kaki Gunung Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini menawarkan kesejukan alam di bawah kerindangan pohon-pohon, serta kesegaran kolam renang yang bersumber langsung dari air gunung, bersih, sejuk dan segar.

Tirto Argo atau penduduk setempat menyebut “Siwarak” terletak di Dusun Blanten RT 4 RW 8, Desa Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Kab. Semarang. Kolam renang ini termasuk tempat wisata yang cukup tua, namun masih terpelihara dengan baik.
Tabloid Sinar Tani di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI